Friday, August 30, 2013

Farhat Abbas Hujat Ustaz Solmed di Twitter, Tapi Ketemu di Acara Ini Mendukung

Katakepo.blogspot.com - JAKARTA - Ustaz Solmed merasa terharu karena Farhat Abbas kini memberikan dukungan terhadapnya. Padahal, sebelumnya suami dari Nia Daniaty tersebut sempat ikut menghujatnya di dunia jejaring sosial Twitter.
Suami April Jasmine itu pun mengaku terkejut saat dipertemukan dengan Farhat dalam program acara Hitam Putih. Bahkan pada awalnya ia sempat mengira Farhat akan kembali menyudutkan dan melanjutkan kritikan pedasnya.
"Hari ini saya kaget beliau datang dan saya pikir akan melanjutkan apa yang ada di Twitter. Tapi beliau sampaikan ini hidayah dari Allah. Kalau bisa nangis, saya nangis tetapi inilah hati seorang mukmin," katanya, saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/8).
Ia sendiri mengaku tidak membenci ataupun sakit hati dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut. Apalagi menyimpan dendam tidak baik dan hanya mendatangkan masalah belaka. "Saya orang yang tidak mau sakit hati, dan tidak mau membenci ataupun mendendam," katanya.

0 comments:

Post a Comment