Tuesday, August 20, 2013

Pernikahan Bella Saphira dan Sang Jenderal Tak Dapatkan Restu Keluarga

Katakepo.blogspot.com - Rencana bahagia pasangan Bella Saphira (40) dan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti meresmikan hubungan asmara mereka didepan penghulu dan pernikahan, sepertinya terbentur 'tembok besar'. Bella dikabarkan belum mengantongi restu.
Dihubungi melalui telepon, Jumat (16/8/2013), Dian Simanjuntak, adik sekaligus manajer Bella, tak bersedia bicara banyak soal rencana bahagia pasangan tersebut. "Kami (keluarga) tidak setuju," tegas Dian.
Dian tidak mau berkomentar terlalu panjang soal Bella. "Tidak ada komentar apa-apa ya," ujar Dian yang bicara mewakili orangtua dan keluarganya itu. "Sudah ya," sambung Dian yang kemudian menutup ponselnya.
Muncul kabar bahwa pernikahan Bella dan Agus tersebut tidak mendapatkan restu, terutama dari orangtua, setelah pemain film 'Love' dan 'Arisan Brondong' tersebut memutuskan menjadi mualaf pada 26 Juli 2013.
Rencananya, Bella dan Agus akan menikah di Binjai, Sumatera Utara, pada Sabtu (17/8/2013). Lantaran ada pertentangan keluarga dan belum ada restu orangtua, pernikahan tersebut diundur hingga 30 Agustus 2013.
Sebelumnya, Jenderal bintang dua yang saat ini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), itu juga tidak mau berkomentar tentang pernikahannya.
Saat ditemui sepulang kerja di kantor BNPT, Jalan Imam Bonjol No 55, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2013) sore, Agus tidak banyak bercerita tentang rencana pernikahannya itu. Agus justru menolak bicara mengenai kabar bahagianya ini.

0 comments:

Post a Comment