Friday, August 30, 2013

Qory Sandioriva Lahirkan Anak Ramon Y Tungka, Kapan Menikahnya?

Katakepo.blogspot.com - Pemain film Ramon Yusuf Tungka (29) mendadak mengunggah foto seorang bayi di 'smartphone-nya', Jumat (30/8/2013) pagi. Sepekan kemarin, Qory Sandioriva (22) juga mengabarkan berita baiknya lewat akun 'Twitter'.
Lewat akun sosial medianya itu, Puteri Indonesia 2009 tersebut mengungkapkan perasaan senang dan bahagianya setelah resmi menjadi seorang ibu. "Alhamdulilah, telah lahir buah hati kami Selasa, 27 Agustus 2013," kicau Qory.

Qory melahirkan bayi laki-laki pada pukul 23.30 WIB. Qory melahirkan anak pertamanya itu, tidak disebutkan dengan detail. "It's a Baby Boy," kicau Qory di akun @QORYSANDIORIVA9, ketika itu.
Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991, ini menyebutkan nama 'Ganesa Tashi Tungka' untuk bayi mungilnya tersebut. Jika Qory sedikit berbagi kebahagiaannya, tidak demikian dengan Ramon Y Tungka yang lebih banyak diam.
Saat dihubungi lewat teleponnya, Jumat siang, Ramon hanya mengucapkan terima-kasih atas doa untuk anaknya tersebut. "Makasih ya," kata pemain film 'I Love You, Mas Bro', 'Hari Ini Pasti Menang' dan 'Cinta di Saku Celana' itu.
Dihubungi terpisah, Fariawati, ibu kandung Qory, tidak bersedia menceritakan kabar bahagia yang baru saja dirasakan putrinya tersebut. Begitu tahu wartawan yang menghubungi ponselnya, Fariawati buru-buru mematikannya.

0 comments:

Post a Comment