Saturday, August 31, 2013

Lerai keributan di Saritem, polisi muntahkan tembakan

Katakepo.blogspot.com - Warga lokalisasi Saritem, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung berhamburan ketika mendengar suara tembakan senjata api Sabtu (31/8) pagi. Saat itu ada seorang polisi yang tengah melerai pengunjung memuntahkan timas panas.

Kapolsek Andir Kompol Janter Nainggolan menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu seorang anggota yang kebetulan sedang berada di lokasi melihat keributan di dekat lapangan Jalan Ipong.

"Jadi ada lima orang dari dua kubu, mereka pendatang, yang terlihat sedang ribut-ribut, akhirnya anggota polisi mencoba melerai," kata Janter di lokasi, Sabtu (31/8).

Bukannya reda, mereka malah mengeroyok polisi tersebut. Akhirnya tembakan peringatan dimuntahkan untuk meredam keributan.

"Keributan masih saja terjadi dan anggota menembakkan pistol dan mengenai betis salah seorang pendatang," ungkapnya.

Lokasi tersebut, sempat menjadi tontonan warga yang penasaran melihat tempat kejadian perkara. Termasuk penjaja seks komersial Saritem. Pantauan merdeka.com, di lokasi tampak cucuran darah mengalir yang sudah mengering. Namun tidak terpasang police line.

Ditambahkan Janter, saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Kebonjati Bandung. Sedang anggota polisi saat ini tengah dimintai keterangan oleh Propam Polrestabes Bandung.

0 comments:

Post a Comment