Thursday, April 2, 2015

Hadir ke tahlilan Olga Syahputra, Dewi Perssik bikin heboh

Katakepo.blogspot.com - Kehadiran beberapa rekan artis ke rumah Olga Syahputra menjadi daya tarik tersendiri bagi warga sekitar. Seperti pada hari Rabu (1/4) malam, kemunculan Dewi Perssik untuk mengikuti tahlilan hari kelima mendapat sambutan hangat dari warga sekitar.
Sekitar pukul 19.30 WIB, mobil mewah hitam dengan nopol kendaraan B 12 DP sudah terlihat dari kejauhan. Dari pelat nomornya saja sudah bisa ditebak bahwa pemiliknya adalah Dewi Perssik. Sontak, sejumlah warga baik dari anak kecil hingga orang tua mulai berkumpul menunggu mobil tersebut diparkir.
Benar saja, DePe terlihat keluar dari mobilnya, disusul puluhan warga yang langsung menyerbunya. Tak bermaksud mengganggu, mereka hanya ingin menyalami mantan istri Saipul Jamiell yang terlihat cantik dengan pakaian hijab serba hitamnya waktu itu. Uluran tangan warga disambut baik oleh DePe sambil berjalan menuju rumah Olga. Maklum, ia sudah agak telat untuk mengikuti tahlilan.

Saat DePe mengikuti tahlilan, kumpulan warga juga terlihat makin banyak. Mereka sadar jika ada sosok pedangdut fenomenal di dalam rumah Olga. Meski harus menunggu sang idola keluar, tak terlihat sedikitpun raut lelah dari warga.
Akhirnya setelah tahlilan usai, DePe keluar juga. Sambil menebar senyum, ia tampak siap untuk diwawancara oleh rekan wartawan yang juga telah menunggu. Ketika wawancara berlangsung, puluhan warga tetap mengerubunginya.
Usai wawancara, DePe langsung melayani jabat tangan warga. Beberapa juga ada yang meminta untuk foto bersama. Penggagas goyang gergaji itu pun dengan sabar meladeni permintaan warga sekitar.
Sadar malam makin larut, DePe mohon pamit. Sambil berjalan ke mobilnya, ia tetap meladeni jabat tangan tangan warga sekitar. Tak lama, DePe pun masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan rumah Olga. Lambaian tangan diberikannya untuk para wartawan dan warga sekitar yang setia menunggunya.

0 comments:

Post a Comment