Saturday, August 3, 2013

Acer R7 Laptop




EraDigitals.net - Baru - baru ini Acer membuat sebuah kejutan dengan menghadirkan dua buah perangkat hybrid terbarunya, yaitu  Acer Aspire P3 dan Acer Aspire R7, Notebook Convertible Terbaru Dengan Layar 15.6". Kali ini kita akan membahas Acer Aspire R7 yang kabarnya bisa di ubah fungsikan sebagai Notebook, Tablet dan PC Desktop, wow... hebat bukan?
Notebook yang dipamerkan di New York, Amerika Serikat ini mengusung layar sentuh berukuran 15.6 inci yang menawarkan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layarnya dipadukan dengan teknologi IPS dan kecerahan 300 nits.  Acer Aspire R7 bisa menjelma menadi sebuah tablet raksasa, atau bisa juga di hubungkan dengan keyboard agar nyaman ketika mengetik, juga memiliki sebuah stand flexible yang membuatkan akan terlihat seperti perangkat PC Desktop.
Dari segi spesifikasi jeroan, Acer Aspire R7 dibekali dengan spek yang cukup ampuh, seperti penggunaan prosesor Intel Core i5 dengan dibarengi RAM sebesar 6GB DDR3 yang dapat di upgrade hingga 12GB plus kartu grafis NVIDIA GeForce GT 750M. Untuk media penyimpanan datanya, Acer menyediakan Harddisk SATA berkapasitas 500GB serta dukungan SSD 24GB sebagai penunjang kecepatan transfer data, booting maupun saat pembukaan aplikasi. Pihak Acer juga meyematkan Dolby Home Theathre sound pada Notebook canggih ini.
Jika anda tertarik,  saat ini Acer Aspire R7 hanya tersedia di kawasan Amerika Serikat yang dapat dibeli melalui Best Buy dengan banderol harga 999 USD atau sekitar 9.8 jutaan Rupiah. Atau mungkin anda ingin melihat Acer Aspire P3 .

0 comments:

Post a Comment