Thursday, September 26, 2013

5 Hal Menyebalkan Saat Nonton Film di Bioskop

Katakepo.blogspot.com - Menonton film di bioskop dewasa ini telah menjadi sebuah kebutuhan. Hampir setiap minggu, dipastikan kamu bakal menyambangi bioskop untuk menonton film terbaru baik itu produksi dalam maupun luar negeri.
But you know what, tidak semua orang mengerti tata cara menonton yang baik dan benar. Hingga sering kali hal itu membuatmu ingin marah.
Coba cek daftar di bawah ini, deh. Dijamin, salah satu dari kamu bakal mengalami hal menyebalkan tersebut. Berani taruhan?

1. Ngobrol Saat Film Diputar

Hal pertama yang sering mengganggu adalah mendapati penonton ngobrol saat film diputar. Terlebih, bila bahan obrolan itu masalah teman kantor A yang ini atau teman kantor B yang itu. Sebenarnya, mau menonton apa bergosip?

2. Menerima Telepon

Obviously, sebelum film diputar ada perintah untuk mematikan ponsel. Tapi masih ada saja yang keukeuh menyalakan alat komunikasi tersebut.
Kalau misal memang urgent, biasakan di-mode getar. Karena sering ada penonton menerima telepon dengan nada panggil yang cukup nyaring hingga memecah konsentrasi.

3. Eksis Dengan Ponsel

Masih berhubungan dengan poin kedua. Kali ini ponsel memang sudah di-mode getar atau malah di-silent. Sayangnya, ponsel tetap dinyalakan karena sibuk Whatsapp, BBM-an and something like that. Cahaya dari ponsel yang menyilaukan itu bisa mendistraksi mata penonton lain lho.

4. Datang Telat

Sebagai penonton yang baik, biasakan menaati jam yang sudah tertera di tiket. Karena masuk saat film dimulai dan berisik lantaran bingung mencari tempat duduk, termasuk hal menyebalkan saat menonton.

5. Sok Tahu Adegan Film Selanjutnya

Gangguan lain datang dari penonton yang suka sok tahu akan adegan filmnya dan sering berkomentar sendiri. Ini jelas sangat mengganggu kenikmatan menonton. Jika film yang ditonton jenis film serius (bukan komedi) tentu saja butuh konsentrasi lebih untuk menontonnya.





0 comments:

Post a Comment