Thursday, September 26, 2013

Obabiyi Aishah Ajibola Tak Menyangka Juara World Muslimah 2013

Katakepo.blogspot.com - Perempuan asal Nigeria, Obabiyi Aishah Ajibola tidak menyangka mampu menyingkirkan pesaingnya di ajang World Muslimah 2013. Setelah melalui persaingan ketat dengan 5 finalis lain, gadis 21 tahun itu dinobatkan sebagai juara satu.
Obabiyi bersaing ketat dengan Putri Virginia (Indonesia), Evawani Efliza (Indonesia), Masoumeh Ebrahimi (Iran) dan Noor Aspasia (Indonesia), akhirnya 65 persen suara memilih dirinya.




"Saya sangat terkejut bisa terpilih, nggak nyangka, ini adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidup saya," kata Obabiyi di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (18/9) malam. Sebagai wakil negara Nigeria, Obabiyi merasa tertegun karena dewan juri memilihnya. Dia tidak merasa spesial untuk menyandang predikat juara. "Saya tak pernah berpikir saya spesial, tapi saya tak menyangka mereka memilih saya. Mereka sangat caring, loving, and humble," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment