Friday, September 27, 2013

Bermodalkan puting, pria Jepang akali sensor keamanan iPhone 5S

Katakepo.blogspot.com - Kata siapa sensor pengaman sidik jari di iPhone 5S merupakan yang tercanggih di dunia. Buktinya, seorang pria asal Jepang ini bisa membobol fitur tersebut bermodalkan putingnya.
Seperti yang dilansir oleh Metro (23/9), sebuah video YouTube yang diunggah dengan bahasa Jepang menjelaskan sebuah cara unik untuk membobol sistem keamanan paling canggih dalam iPhone 5S ini. Caranya pun tak harus repot dengan menggunakan perangkat mahal lain, cukup dengan dada.
Ya, pria ini sebelumnya telah mendaftarkan puting sebelah kanannya dalam sensor pendeteksi sidik jari. Kemudian, untuk membuka perangkatnya pun sang pria harus 'menyusui' iPhone 5S-nya terlebih dulu.
Hal ini pun menjadi viral di YouTube Jepang. Tercatat, hanya dalam tiga hari setelah dirilis, video ini mendapatkan lebih dari 700 ribu pemirsa. Banyak pemirsa yang kemudian melontarkan berbagai pernyataan lucu seputar hal ini. "Sepertinya orang itu sedang menyusui iPhone miliknya. Ini salah satu alasan kenapa aku tak mau beli ponsel bekas orang lain," tulis Diogo Nbrega.

0 comments:

Post a Comment