Sunday, September 29, 2013

Marc Marquez tolak gunakan Honda versi 2014

Katakepo.blogspot.com - Debutan sensasional Repsol Honda, Marc Marquez menegaskan dirinya tak akan memakai motor RC213V versi 2014 di sisa musim ini. Pebalap berusia 20 tahun ini tetap ingin menggunakan motornya saat ini.

Meski menolak mengendarai RC213V versi 2014 setahun lebih awal, Marquez mengaku motor yang telah dijajalnya dalam beberapa uji coba itu cukup menjanjikan.

"Kami memang mencoba prototipe 2014 dan motor itu cukup baik. Saya senang karena ritme balapnya menjanjikan," ujarnya. "Namun saya tak akan menggunakannya musim ini. Apalagi tangki bahan bakarnya dan beberapa hal lain sedikit berbeda."

Juara Moto2 2012 inipun mengaku akan tetap menggunakan RCV versi 2013 meski tak bisa menyaingi performa Yamaha YZR-M1 milik Jorge Lorenzo di Inggris dan San Marino.

"Motor kami musim ini juga tidak terlalu buruk, meski kami masih harus meningkatkan performanya untuk menyaingi Jorge. Kami telah membuat langkah maju, jadi kita lihat saja apakah motor ini bekerja dengan baik di Aragon," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment