Sunday, September 29, 2013

9 tahun Kotak, Tantri - Chua biasakan pakai bulu mata

Katakepo.blogspot.com - Imej Kotak sebagai band rock papan atas di Indonesia memang tak bisa terelakkan. Dengan pembawaan dan kualitas bermusik, seakan menjadi bukti bahwa jiwa rock telah melekat kuat pada Cella, Tantri, dan Chua.
Namun, semakin bertambahnya usia, dua personil wanita yaitu Chua dan Tantri ternyata belajar membiasakan diri untuk lebih feminin. Mereka terus mencoba terbiasa dengan bulu mata palsu.
"Kami lebih mateng. Untuk off air sih masih casual, t-shirt celana panjang jeans. Tapi sekarang bedanya saya dan Chua bisa pakai bulu mata palsu," kata Tantri di MEIS Ancol, Jakarta Utara (27/9).
Dan dalam berpenampilan, khususnya untuk konser-konser besar, Kotak telah memiliki desainer, "Untuk acara on air besar ada desainer kita, Aditya Dwicahya yang selalu bersama kami," lanjutnya. Disinggung tentang konser ulang tahun yang ke-9, Kotak sedikit merasa kecewa karena tak bisa tampil bersama Gigi.
"Jujurnya saya pengen main sama Gigi, bang Armand. Tapi sayang banget mereka lagi di Yogya, jadi ya kami dengan yang lain. Selain itu nanti kita juga kolaborasi dengan Kerabat Kotak," tandas Tantri.

0 comments:

Post a Comment