Friday, September 27, 2013

Bulan depan Nokia rilis 6 gadget baru

Katakepo.blogspot.com - Bulan depan Nokia dikabarkan akan menyelenggarakan acara bertajuk Innovation Reinvented. dalam acara ini, diperkirakan akan ada 6 gadget baru yang tampil.
Seperti yang dilansir oleh The Verge (25/9), diperkirakan pada acara yang digelar 22 Oktober ini bakal memunculkan dua perangkat yang dua di antaranya adalah smartphone Lumia baru. Selain itu, akan ada juga beberapa aksesoris gadget menarik lainnya, dan salah satunya boleh dikatakan akan sangat spesial.
Spekulasi kemudian mengarah bahwa Nokia akan meluncurkan Lumia 1520-nya pada kesempatan ini. Lumia 1520 ini adalah phablet pertama Nokia yang mengusung layar selebar 6 inci.
Selain itu diharapkan pula akan muncul beberapa gadget dengan ukuran yang lebih besar. Kemungkinan, hal ini akan mengarah pada perangkat Sirius yang dikenal juga dengan Lumia 2520.
Peluncuran tablet dan phablet ini memang merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu dari pabrikan asal Finlandia tersebut. Hal ini dikarenakan peluncuran produk ini bisa jadi merupakan yang terakhir sebelum mereka secara resmi dikuasai oleh Microsoft.
Saat ini sendiri Nokia memang belum meluncurkan satu gadget pun dengan ukuran lebih dari 5 inci. Gadget paling besar mereka adalah Lumia 1020 dengan ukuran layar 5 inci.

0 comments:

Post a Comment