Thursday, September 26, 2013

5 Kebiasaan Nonton Konser Paling Menyebalkan

Katakepo.blogspot.com - Anda suka datang ke konser musisi idola? Sebaiknya Anda pertimbangkan beberapa hal yang ada di daftar ini.
Pasalnya, banyak orang tidak menyadari beberapa kebiasaan yang sebenarnya membuat orang lain merasa terganggu. Jika Anda termasuk golongan penikmat konser yang baik, sebaiknya Anda mulai membaca artikel ini.
Kita mulai dengan 'kebiasaan meng-update sosial media' yang mungkin sepele, tapi penting dipertimbangkan.

1. Update Sosial Media

Menikmati konser band idola harusnya Anda lakukan dengan fokus. Tiap gerak-gerik dan tembang yang mereka bawakan merupakan harga yang telah Anda bayarkan.
Namun beda cerita jika ternyata Anda terlalu sibuk meng-update tiap akun sosial media yang Anda punya. Alih-alih ingin pamer, hal tersebut justru mengganggu teman-teman Anda di sosial media.
Tundalah sampai akhir acara, dan ceritakan kepada seluruh dunia tentang konser yang baru Anda tonton. Kecuali, jika Anda adalah seorang reporter media yang dituntut untuk melakukannya. Anda dibayar untuk itu.

2. Berbincang Sepanjang Konser

Di sebuah konser yang ramai dengan penonton lain, Anda harusnya tak merasa kesepian lantas mengajak teman mengobrol sepanjang acara. Hal tersebut bisa mengganggu penonton lain yang tengah menikmati konser.
Bahkan di musik rock atau heavy metal yang berisik sekalipun, hal ini sebaiknya Anda hindari. Tak perlu menunggu penonton lain untuk memperingatkan dan memarahi Anda.
Fokus dan nikmati saja konsernya!

3. Mabuk

Yang ini memang merepotkan. Beberapa orang ingin larut lebih dalam di histeria konser dengan cara yang tak patut.
Mereka minum terlalu banyak, mabuk, dan mulai mengganggu penonton konser yang lain. Jangan lakukan hal ini jika tak ingin keributan terjadi.
Lebih parah lagi, bisa saja oknum keamanan yang sedang berjaga akan menciduk dan menendang Anda dari venue.

4. Memotret Tiada Henti

Oke, mungkin Anda seorang fotografer dengan kewajiban mengabadikan tiap momen yang terjadi di atas panggung. Namun jangan salah gunakan kewenangan ini sehingga Anda mengganggu penonton yang lain.
Tidak perlu setiap saat Anda memotret. Tunggulah momen-momen yang menurut Anda pantas untuk diabadikan.
Jika Anda tetap bersikeras memotret terus-terusan, pastikan hasil fotonya membuat orang terkagum. Jika tidak, orang-orang akan menendang Anda keluar venue di konser berikutnya.

5. Colak-colek

Yang terakhir ini, khusus bagi Anda para pria. Dalam keriuhan konser yang begitu meriah, janganlah memanfaatkan kesempatan ini untuk mencolek tubuh para penonton wanita. Kebiasaan ini sangatlah tak patut dilakukan.
Apalagi jika ternyata Anda atau wanita tersebut sudah datang dengan pasangan. Anda bisa dihajar pasangan sendiri atau pasangan cewek yang Anda colek tubuhnya.
Really, don't try this!




0 comments:

Post a Comment