Monday, September 16, 2013

Pedrosa kecewa finis ketiga di San Marino

Katakepo.blogspot.com - Meski berhasil finis ketiga dan mampu naik podium, Dani Pedrosa mengaku kecewa gagal memenangi MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (15/9).

Sejak start, pebalap Repsol Honda ini tertinggal jauh dari Jorge Lorenzo dan berada di posisi kedua. Di pertengahan balap, ia pun terkejar oleh rekan setimnya sendiri, Marc Marquez.

"Secara keseluruhan, pekan balap kami cukup sulit. Sejak sesi latihan, saya tak merasa nyaman ketika menikung," ujarnya. "Saya kehilangan banyak waktu di lap-lap awal, namun saya berusaha fokus dan menjalani setiap lap dengan sempurna. Saya punya ritme balap yang baik, meski tak nyaman."

Pedrosa pun kecewa karena lagi-lagi harus kalah dari rekan setimnya. "Ujung-ujungnya, saya harus bersaing sengit dengan Marc. Saya melakukan kesalahan di tikungan terakhir dan tertinggal saat tersisa tiga lap. Saya sudah berusaha keras, namun tak ada yang bisa saya lakukan lagi," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment