Friday, November 15, 2013

Bupati Siak copot pejabat pemeran video mesum

Katakepo.blogspot.com - Bupati Siak Syamsuar telah mencopot Kepala Badan Kepegawaian Daerah berinisial PR. Namun PR tetap membantah bahwa pria dalam video mesum itu adalah dirinya.

"Tadi tim sudah melakukan pemeriksaan internal terhadap yang bersangkutan terkait beredarnya rekaman video mesum itu. Namun yang bersangkutan tetap membantah bahwa itu bukanlah dirinya," kata Kabag Humas Pemda Siak, Zulfikri kepada wartawan, Jumat (15/11).

Soal bantahan tersebut, menurut Zul, hal itu menjadi hak dari mantan Kepala BKD. "Dia membantah semua tuduhan jika dalam rekaman itu adalah dirinya. Namun demikian, Bupati Siak telah memutuskan mencopot dari jabatannya," kata Zulfikri.

Video mesum yang beredar di tengah masyarakat itu berdurasi 1 menit 48 detik. Dalam video terlihat pemain pria berbadan gemuk berkulit gelap beradegan layaknya suami istri dengan wanita berambut panjang.

Dalam rekaman itu juga terlihat latar belakang seperti ruangan kantor. Ada gelas kosong terletak di atas meja bundar. Ada plakat seperti piagam tersusun di almari kecil dan alat perekam yang digunakannya terlihat di depan sebuah cermin.

0 comments:

Post a Comment