Friday, November 15, 2013

Sedang isi bensin di SPBU Deliserdang, pikap hangus terbakar

Katakepo.blogspot.com - Satu unit pikap dan mesin pompa bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Jalan Megawati, Sunggal, Deliserdang, Sumut, diamuk si jago merah, Jumat (15/11). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun seorang sopir mengalami luka bakar.

Berdasarkan keterangan warga, kebakaran terjadi saat pikap sedang mengisi bensin di SPBU bernomor 142031117 ini. Tiba-tiba api menyala dan membakar pikap dan mesin pompa.

Si jago merah mengamuk sekitar 1 jam. Api akhirnya bisa dipadamkan setelah petugas Dinas Pemadam Kebakaran Binjai tiba di lokasi bersama 4 unit mobil pemadam.


Selain membakar pikap dan mesin pompa, kebakaran juga mengakibatkan sopir pikap mengalami luka bakar. Dia langsung dilarikan ke RS Latersia, Binjai.

Ada dugaan kebakaran terjadi karena mesin pikap tidak dimatikan dalam pengisian bensin. Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran itu.

"Kita belum bisa simpulkan karena masih menunggu penyelidikan di laboratorium forensik," jelas Kapolsekta Sunggal AKP Eko Hartanto kepada wartawan.

Hingga saat ini, SPBU itu belum bisa beroperasi. Garis polisi masih terpasang di sana.

0 comments:

Post a Comment