Thursday, November 28, 2013

Nokia siapkan perangkat dual-SIM bernama 'Moneypenny' untuk 2014

Katakepo.blogspot.com - Beberapa waktu lalu telah diberitakan bahwa ada 5 code nama gadget terbaru milik Nokia yang akan dirilis untuk tahun depan.

Kali ini, satu per satu perangkat tersebut mulai menunjukkan jati dirinya. Adalah Nokia 'Moneypenny', perangkat yang termasuk dalam salah satu dari 5 gadget baru Nokia tersebut, menampakkan wujudnya dan diungkap oleh akun Twitter @evleaks (27/11).

Nokia Moneypenny ini dikatakan sebagai perangkat dual-SIM. Hanya saja tidak banyak yang dapat digali dari bocoran @evleaks. Sementara banyak yang bertanya apakah perangkat ini termasuk hing-end ataukah low-end. Biasanya, khusus untuk perangkat yang memiliki dukungan dual-SIM masuk dalam jajaran handset low-end.

Satu-satunya yang dapat diambil informasi dari postingan @evleaks adalah Moneypenny nantinya akan menjadi perangkat pertama yang mengusung Windows Phone Blue pra-instal. Semoga akan segera banyak informasi yang dapat didapat untuk beberapa waktu ke depan.

Sementara itu, gadget lain yang mulai terungkap untuk 2014 mendatang adalah Nokia Normandy. Tidak berbeda, informasi terkait Normandy hingga kini masih tidak banyak yang tahu. Spekulasi yang ada hingga saat ini adalah perangkat tersebut masuk dalam jajaran Lumia atau Asha.

0 comments:

Post a Comment