Friday, November 15, 2013

Iklan operasi plastik ini hebohkan warga Taiwan

Katakepo.blogspot.com - Apa pendapat Anda tentang gambar ini?
oplas
Di gambar ini, Anda bisa melihat seorang ayah yang tampan dan ibu yang cantik. Mereka dikelilingi oleh tiga anak yang sangat mirip satu sama lain dan semua tampak tersenyum di depan kamera. Mereka tentunya adalah sebuah keluarga.

Sudahkan Anda menemukan sesuatu yang janggal dengan gambar iklan ini? Anda tentu sudah tahu jawabannya.

Gambar ini adalah sebuah iklan untuk sebuah pusat operasi plastik di Taiwan, dan Anda dapat melihat bahwa anak-anak dalam gambar ini sama sekali tidak mirip dengan orang tua mereka. Iklan ini memiliki tagline yang cukup menarik, yaitu "The only thing you have to worry you about after plastic surgery is the explaining youll have to do to your children". Dalam bahasa Indonesia diartikan, "Satu-satunya hal yang harus Anda khawatir setelah menjalani operasi plastik adalah bagaimana Anda menjelaskannya kepada anak-anak."

Rupanya, sosok orang tua yang digambarkan dalam iklan ini telah menjalani operasi plastik, sehingga tidak mengherankan jika mereka berdua terlihat menarik secara fisik. Sayangnya, operasi plastik tentu saja tidak bisa mengubah gen dan anak-anak akan mewarisi gen orang tua mereka. Oleh karena itu, ketiga anak dalam iklan ini sama sekali tidak terlihat seperti orang tua mereka.

Sebagaimana dilansir Weibo.com, para pengguna internet yang telah melihat iklan ini tampaknya berpikir ini sangat menarik. Beberapa mem-posting komentar seperti berikut:

"Ini adalah ide bagus untuk sebuah iklan!"
"Saya belum pernah melihat iklan operasi plastik yang lucu seperti ini!"
"Saya akan tertawa sampai mati!"
"Tentu saja, DNA tidak bisa berbohong."
"Ini pasti akan sulit bagi anak-anak ketika mereka mencapai usia remaja."
" Hmmm. Pasti sulit bagi orang tua ini untuk melihat anak-anak mereka dan mengingat diri mereka sebelumnya."
"Saya pikir ini sudah terjadi di Korea!"

Apa tanggapan Anda tentang fenomena operasi plastik yang kian menjamur di dunia?

0 comments:

Post a Comment