Sunday, November 17, 2013

Tiket pesawat PP Jakarta-Hong Kong Rp 2 jutaan, siapa mau?

Katakepo.blogspot.com - Agen perjalanan online nusatrip.com menawarkan tiket penerbangan Jakarta-Hong Kong, pergi dan pulang, sekitar Rp 2 juta. Penawaran ini berlaku sejak 11 November hingga 11 Desember 2013.
"Dengan jadwal keberangkatan di bulan November hingga Desember 2013 dan Januari 2014 hingga Juni 2014. Berlaku untuk rute Jakarta-Hong Kong, Surabaya-Hong Kong, dan Denpasar Hong Kong," ucap Pio, Senior Marketing Manager NusaTrip.com, dalam siaran pers, Sabtu (16/11).
Pio menjelaskan tiket pesawat pergi dan pulang Jakarta-Hong Kong dapat dibeli mulai dari Rp 1.846.000. Sementara tiket dari Surabaya atau Denpasar-Hong Kong pergi dan pulang sekitar Rp2.596.900.
"Tiket promo ini disediakan oleh NusaTrip.com untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin berpegian ke Hong Kong dengan harga tiket pesawat yang terjangkau."
Menurut Pio, Hong Kong menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan dunia. Sejak pertengahan 2013, telah ada maskapai penerbangan bertarif murah yang melayani rute penerbangan Jakarta-Hong Kong maupun sebaliknya dengan tarif yang terjangkau. Untuk lebih menghemat biaya, rute penerbangan ini ditempuh tanpa transit (direct flight).

0 comments:

Post a Comment