Friday, November 8, 2013

Dalami Fashion, Manohara Sekolah Lagi Kapanlagi

Katakepo.blogspot.com - Setelah ikut Kemang Fashion Week beberapa waktu lalu, Manohara Odelia Pinot memantapkan diri untuk mendalami hobinya dengan melanjutkan sekolah desain. Perempuan kelahiran 28 Februari 1992 itu ingin lebih mendalami lagi dunia fashion.
"Sekarang sekolah desain di kawasan Mega Kuningan. Bisa dibilang tempatnya baru di Jakarta, franchise dari Milan. Seneng sudah buat baju sendiri, lebih ngerti buat pola baju," ujarnya Kamis (7/11) di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square Lantai Tiga, Blok A, Jakarta Utara.
Meski demikian, wanita yang pernah menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia itu tetap menjalani rutinitasnya di dunia entertainment. "Jalanin dua-duanya. Kuliah masuknya kan seminggu tiga kali," kata Manohara sambil tersenyum.
Manohara mengaku mengenakan baju rancangannya sendiri untuk syuting di film yang dimainkannya. "Seneng, malah syuting film kemarin, baju yang di pakai Mano rancang sendiri. Malah dari entertainment banyak dapat inspirasi untuk membuat baju," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment