Saturday, November 9, 2013

Ahok Penasaran Film Sophia Latjuba

Katakepo.blogspot.com - Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menonton film 'Adriana' di bioskop XXI, Planet Hollywood, Jakarta, Sabtu (9/11/2013). Dia mengaku penasaran dengan film besutan Sophia Latjuba, yang kini sudah berganti nama menjadi Sophia Muller.

Seusai menonton film Indonesia berdurasi 90 menit tersebut, pria yang akrab disapa Ahok itu tampak sumringah. Dia mengaku bangga dengan film buatan anak negeri.

"Bagus ya, mirip film Hollywood. Karena film ini juga ada sejarah, cerita-cerita soal tokoh perjuangan, sangat bagus," pujinya.

Menonton film yang dibintangi Adipati Dolken sebagai Mamen, Kevin Julio sebagai sobar serta Eva Celia sebagai tokoh utama, yakni Adriana, Ahok mengambil tempat duduk keempat dari atas. Beberapa pemeran sekaligus produser film duduk di sekelilingnya.

Keberadaan DKI 2 di bioskop tersebut menarik beberapa orang untuk mendekatinya. Beberapa di antaranya ada yang bersalaman, bahkan ada yang sekadar meminta foto bersama. Ahok tak kalah tenar dengan beberapa bintang film yang ada di sekelilingnya tersebut.

Basuki yang pernah bermain untuk film dokumenter, Fight Like Ahok, sempat ditanya apakah dia berminat main film lagi.

"Nanti kalau sudah tidak laku di politik, baru main film deh," ujarnya sambil tertawa.

0 comments:

Post a Comment