Monday, November 4, 2013

Rockkidz, band anak yang enggan nyanyikan lagu cinta

Katakepo.blogspot.com - Sejak demam boyband meledak di tanah air beberapa tahun lalu, banyak boyband cilik bermunculan. Tak ingin jadi pengekor, Rockkidz muncul dengan konsep full band. Mereka adalah Fari (bass), Afif (keyboard), Raffy (vokal), Farrel (drum) dan Raihan (gitar).
"Boyband sudah banyak jadi kami cari yang baru. Lagian kami kan menguasai alat musik, karena bakatnya ada juga. Aku mikirnya boyband Indonesia kayak gimana sih? Kalau dibilang musimnya lagi boyband, kalau kami bagus pasti naik juga kok," kata si pembetot bass, Fari, saat berbincang dengan KapanLagi.com® di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).
Dengan tampil full band, Rockkidz tak hanya jual suara dan tampang saja tapi juga kemampuan bermusik. Single mereka Pelangi Hidupmu, terdengar renyah di telinga. Maklum, meski masih anak-anak mereka punya pengalaman cukup lama dalam bermusik.
"Latar belakang kami macam-macam ya. Ada yang les gitar dari kelas 3 SD, piano juga dari umur 3 tahun. Kalau saya les vokal juga, suka ikut nyanyi dari TK," sahut si vokalis, Raffy.
Lagu Pelangi Hidupmu sepintas memiliki tema tentang percintaan. Jangan salah sangka, di lagu itu justru Rockkidz menitikberatkan arti persahabatan, "Nggak mau nyanyi cinta-cintaan. Orang juga dengarnya aneh kan, kalau anak kecil nyanyi lagu cinta. Ini tentang persahabatan kok," tandas Raffy.

0 comments:

Post a Comment